Rabu, 10 Desember 2008

Ninja ku sayag RR ku malang~

Spec:
Type : 2-tak,crankcase reedvalve,SuperKIPS,HSAS
Diameter x Langkah : 59,0 x 54,4mm
Sistem Pendinginan : Pendinginan dengan air
Jumlah & Isi Silinder : Satu buah & 148cc
Perbandingan Kompresi : 6,8 : 1
Daya Maksimum : 22,1 KW ( 30,1 PS ) / 10.500 RPM
Torsi Maksimum : 21,6 Nm / 9.000 RPM
Karburator : Mikuni VM 28
Sistem Starter : Kick
Jumlah Transmisi : 6 speed, constant mesh, return shift
Tipe system reduksi primer : Gear
Rasio reduksi : 3,272 ( 72/22 )
Kopling : Wet, multi disc
Tipe Transmisi : 6 speed, constant mesh, return shift
Rasio Gigi : Ke-1 2.700 ( 27/10 )
Ke-2 1.706 ( 29/17 )
Ke-3 1.300 ( 26/20 )
Ke-4 1.090 ( 24/22 )
Ke-5 0.952 ( 20/21 )
Ke-6 0.863 ( 19/22 )
Tipe sistem final drive : Chain drive
Rasio reduksi : 3.000 ( 42/14 )
Drive rasio keseluruhan : 8.479 @ top gear
Sistem Pelumasan Oli : Oil Injection
Kapasitas Oli Samping : 1 liter
Kapasitas Oli Transmisi/Mesin : 0,87 liter
Knalpot / Muffler : Catalic Converter
Kapasitas Coolant : 1,3 liter
Suspensi Depan : Telescopic Fork Suspension
Suspensi Belakang : Monoshock Suspension
Rem Depan : Rem Cakram Twin Pot
Rem Belakang : Rem Cakram Twin Pot
Ban Depan : 90/90-17 49S Tube-type
Ban Belakang : 110/80-17 57S Tube-type
PanjangxlebarxTinggi : 1975mm x 719mm x 1090mm
Tinggi Tempat Duduk : 780mm
Jarak Poros Roda : 1.305mm
Jarak ke tanah : 145mm
Berat : 124,5 kg
Isi tangki bensin : 10,8 liter
Baterai : 12 V 4 Ah

Tahun 2006 Ninja RR meraih penghargaan sebagai "The Best Sport" untuk kelas 125-156cc pada ajang The Best Indonesian Motorcycle 2006 yang diadakan oleh Forum Wartawan Otomotif Indonesia. Ajang ini semakin membuktikan bahwa prestasi dan ketangguhan Ninja RR semakin diakui di mata masyarakat.

Track-Record My Ride:
2004:
-Pertama kali beli, setelah selama ini pake supra..., yang pertama naek Fatwa & nanang ^^
-1 RR yang make 5 orang;Arsad,fatwa,nanang,loka, dan aku sendiri, jadi dikira ada 5 RR di MuHI dulu~
-Jatuh pertama kali, gara-gara perut kosong, hilang keseimbangan...,foot step kiri patah...
2005:
-Buka bengkel Motor BRP, niatnya untuk komunitas dan pemeliharaan ni RR
-Lagi seneng2nya ngebut setelah pulang sekolah di ringroad Utara,jadi diapalin polisi
-Touring Ke JATENG ma RGR Club Yogya
2006:
-Pertama kali dipakai dalam kencan ...perlu waktu 2 tahun...
-Ikut drag pertama kali dgn nama BRP Lintasan SGM prambanan
-Touring Ke Surabaya ma RGR Club Yogya
2007:
-Tabrakan hebat,pas ngebut di per3an UIN, nabrak orang nyolog nyebrang,wanita, leher patah
-RR Rusak 50%,Fairing hancur,Shock depan bagian kiri lantak,Tangki Penyok,Velg goyang
-Diambil dari gudang polisi setelah berbulan-bulan...memulai tahap rekontruksi
2008:
-Setelah 6 Bulan grounded, akhirya keluar kandang, sayang ga segarang dulu lagi...

Mx Speed:208KM/Hr
Accident:15x
Victims:1 Person Broken Neck
Morale of Story:Ngebutlah selagi kamu bisa ^^;

The world itself, inside us...
Regards,Ralp~

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wahahahaha,,
bener tuh! di Muhi dulu dikira ada 5 ninja RR
wew,,ikt sedih juga sama nasib motormu ini...