Type : 2-tak,crankcase reedvalve,SuperKIPS,HSAS
Diameter x Langkah : 59,0 x 54,4mm
Sistem Pendinginan : Pendinginan dengan air
Jumlah & Isi Silinder : Satu buah & 148cc
Perbandingan Kompresi : 6,8 : 1
Daya Maksimum : 22,1 KW ( 30,1 PS ) / 10.500 RPM
Torsi Maksimum : 21,6 Nm / 9.000 RPM
Karburator : Mikuni VM 28
Sistem Starter : Kick
Jumlah Transmisi : 6 speed, constant mesh, return shift
Tipe system reduksi primer : Gear
Rasio reduksi : 3,272 ( 72/22 )
Kopling : Wet, multi disc
Tipe Transmisi : 6 speed, constant mesh, return shift
Rasio Gigi : Ke-1 2.700 ( 27/10 )
Ke-2 1.706 ( 29/17 )
Ke-3 1.300 ( 26/20 )
Ke-4 1.090 ( 24/22 )
Ke-5 0.952 ( 20/21 )
Ke-6 0.863 ( 19/22 )
Tipe sistem final drive : Chain drive
Rasio reduksi : 3.000 ( 42/14 )
Drive rasio keseluruhan : 8.479 @ top gear
Sistem Pelumasan Oli : Oil Injection
Kapasitas Oli Samping : 1 liter
Kapasitas Oli Transmisi/Mesin : 0,87 liter
Knalpot / Muffler : Catalic Converter
Kapasitas Coolant : 1,3 liter
Suspensi Depan : Telescopic Fork Suspension
Suspensi Belakang : Monoshock Suspension
Rem Depan : Rem Cakram Twin Pot
Rem Belakang : Rem Cakram Twin Pot
Ban Depan : 90/90-17 49S Tube-type
Ban Belakang : 110/80-17 57S Tube-type
PanjangxlebarxTinggi : 1975mm x 719mm x 1090mm
Tinggi Tempat Duduk : 780mm
Jarak Poros Roda : 1.305mm
Jarak ke tanah : 145mm
Berat : 124,5 kg
Isi tangki bensin : 10,8 liter
Baterai : 12 V 4 Ah
Track-Record My Ride:
2004:
-Pertama kali beli, setelah selama ini pake supra..., yang pertama naek Fatwa & nanang ^^
-1 RR yang make 5 orang;Arsad,fatwa,nanang,loka, dan aku sendiri, jadi dikira ada 5 RR di MuHI dulu~
-Jatuh pertama kali, gara-gara perut kosong, hilang keseimbangan...,foot step kiri patah...
2005:
-Buka bengkel Motor BRP, niatnya untuk komunitas dan pemeliharaan ni RR
-Lagi seneng2nya ngebut setelah pulang sekolah di ringroad Utara,jadi diapalin polisi
-Touring Ke JATENG ma RGR Club Yogya
2006:
-Pertama kali dipakai dalam kencan ...perlu waktu 2 tahun...
-Ikut drag pertama kali dgn nama BRP Lintasan SGM prambanan
-Touring Ke Surabaya ma RGR Club Yogya
2007:
-Tabrakan hebat,pas ngebut di per3an UIN, nabrak orang nyolog nyebrang,wanita, leher patah
-RR Rusak 50%,Fairing hancur,Shock depan bagian kiri lantak,Tangki Penyok,Velg goyang
-Diambil dari gudang polisi setelah berbulan-bulan...memulai tahap rekontruksi
2008:
-Setelah 6 Bulan grounded, akhirya keluar kandang, sayang ga segarang dulu lagi...
Mx Speed:208KM/Hr
Accident:15x
Victims:1 Person Broken Neck
Morale of Story:Ngebutlah selagi kamu bisa ^^;
The world itself, inside us...
Regards,Ralp~
1 komentar:
wahahahaha,,
bener tuh! di Muhi dulu dikira ada 5 ninja RR
wew,,ikt sedih juga sama nasib motormu ini...
Posting Komentar